Bagi traveler muda pecinta tantangan, saatnya mencoba olahraga yang memacu adrenalin hingga maksimal, apalagi kalau bukan skydiving. Agar makin berkesan, cobalah skydiving dari atas langit Dubai, UEA. Wow!

Dubai ternyata tak hanya menawarkan wisata mewah saja, wisata yang memacu adrenalin pun tersedia di sana. Seperti dilihat detikTravel dari situs resmi operatornya, Selasa (23/6/2015), olahraga skydiving ini mendapat banyak peminat dari traveler muda yang datang dari berbagai negara di dunia.

Tak heran, karena pengalaman terjun dari atas langit Dubai bisa jadi pengalaman sekali seumur hidup bagi traveler. Pemandangan Dubai dengan gedung-gedung pencakar langitnya akan menjadi pemandangan tersendiri jika dinikmati dari atas langit.

Untuk traveler muda yang baru pertama kali mencoba, sangat disarankan untuk terbang tandem dengan instruktur yang telah berpengalaman. Dalam terbang tandem ini ada beberapa aturan dasar yang perlu diperhatikan.

Pertama, tentu saja usia traveler harus di atas 18 tahun untuk mencoba olahraga ini. Peraturan kedua adalah tentang berat badan, untuk traveler pria berat badannya harus di bawah 100 Kg, sementara traveler wanita harus di bawah 90 Kg. Hal itu untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, mengingat Anda akan terbang berdua dengan sang instruktur.

Larangan lainnya adalah dilarang skydiving dalam kondisi mabuk atau minum-minuman berakohol minimal 1 hari sebelum terbang. Traveler juga dilarang untuk melakukan scuba diving 1 hari sebelum memutuskan untuk skydiving.

Untuk pakaian, kenakanlah pakaian sporty yang nyaman dan pakailah sneaker atau sepatu olahraga. Jangan pernah mengenakan sandal ataupun sepatu boots saat terjun payung karena diperlukan sepatu yang nyaman saat akan landing.

Operator skydive Dubai buka dari hari Selasa hingga Sabtu dari pukul 05.00 hingga pukul 10.00 waktu setempat. Operator akan beroperasi sepanjang tahun, namun menyesuaikan juga dengan kondisi cuaca yang ada, mengingat faktor cuaca memegang peranan penting di olahraga ini.

Jika memang cuaca tidak memungkinkan untuk terjun, traveler yang telah membayarkan biaya akan dikembalikan seluruhnya. Tanggal untuk terjun payung pun bisa direschedule kembali. Jadi, traveler muda tidak perlu khawatir.

Harga yang dipatok operator untuk skydiving ini berkisar 1.999 Dirham (Rp 7,2 Juta). Harga tersebut sepadan mengingat kegiatan menantang nyali traveler muda itu akan didokumentasikan oleh tim profesional berupa foto-foto dan video keren yang bisa traveler ambil 45 menit setelah skydiving selesai. Tertarik mencoba?

Sumber : Detik.com

Berikut videonya :




====================================================================
Jalan-jalan ke Bandung lebih enak sewa hiace commuter aja. Di Bandung ada sebuah perusahaan jasa rental hiace di bandung yang terpercaya, yaitu PT Teladan Trans yang telah berkecimpung cukup lama di dunia persewaan transportasi di Bandung.

Berikut ini informasi kontak yang bisa dihubungi jika ingin rental hiace di bandung :

Office : Jl. Cingised Kav. Pemda Blok D – 30 Bandung
Telepon : 0851-0399-6600, 0813-2231-1136
WhatsApp : +62851-0399-6600

Berikut layanan di PT Teladan Trans :

www.rentalhiace.id
www.mobilbox.id
www.sewabus.co.id
====================================================================